Selasa, 24 Juli 2012

What's Mehndi???

          Mehndi ( atau yang di sebut juga henna ) merupakan sebuah seni dari negri india. Mehndi bisa memberikan kesan unik dan eksotik pada penggunanya, di india sendiri Mehndi di gunakan untuk menyambut hari-hari spesial seperti pernikahan. mereka menggunakannya pada tangan dan kaki mempelai wanita. Peng-aplikasian mehndi ini di lakukan secara tradisional yakni dengan menggambarnya langsung pada tangan dan kaki.

           Well, seiring dengan berjalannya waktu... kini mehndi tak hanya digunakan untuk menyambut hari-hari yang spesial saja. Banyak anak muda masakini yang mulai tertarik dan senang dengan seni melukis tangan ini "Mehndi" dan termasuk aku. jadi sekarang kita bisa menggunakan mehndi kapanpun kita mau karena orang tidak akan canggung lagi ketika kita memakainya. mehndi bisa digunakan pada acara spesial event, bazzar, henna party, birthday party, haji, dsb.

           Lalu bagaimana dengan penggunaannya?

  
Itu sangatlah muda dan tidak sakit seperti menggunakan tato permanent, jadi ga ada yang namanya jarum suntik dalam penggunaan mehndi ini.Fun, mudah and ga ribet! just a natural paste. Mehndi bisa bertahan hingga 1 minggu. tapi tergantung pada kulit pengguna, terkadang bisa mencapai 2 minggu untuk mehndi berwarna hitam. Dengan mehndipun kita dapat tampil eksotis dan semakin gaya "eye ctahing"! mau jalan-jalan ke mall atau hang out bareng temen-temen it's fine, jadi PD and seru




Sumber: http://fahnyhenna.blog.com/

2 komentar:

Unknown mengatakan...

menarikkk..is...

Rose Sunday mengatakan...

Ahahaha....
Makasih Risang (ʃƪ´▽`)

Posting Komentar